Wednesday 8 February 2012

sms lucu

Saya adalah orang yang pintar, yg sering melakukan hal bodoh hehe


Cara terbaik untuk k'lhatan muda adalah hangout sama orang yang jauh lebih tua

Wanita hanya m'mrlukan sebuah benda sepanjang 3,5 inci intuk mendapatkan kepuasan. Benda itu bernama kad kredit

Saya tidak akan mengulang kesalahan dua kali. Kadang tiga kali, empat kali, tapi tidak pernah dua kali

Saya memiliki duit untuk hidup makmur sampai akhir hayat saya, itu jika saya hidup hanya sampai isnin depan.

Lelaki itu kaya bluetooth, kitika kamu disampingnya, maka kalian akan terus berhubungan. Tapi ketika kamu jauh mereka akan mencari hubungan yang baru

Kamu itu mirip Film
Kalo kamu tertawa
KOMEDI
Jika kamu berkelahi
ACTION
Saat kamu menangis
DRAMA
Dan saat kamu bbercermin

HORROR!


Berita terbaru hari ini:
Seorang Bapak dan  anaknya maut  akibat disambar petir.
Saat ini polis sedang berusaha untuk mengejar petir ituWaktu aku lihat bintang di angkasa sepertinya aku melihat kamu di bintang itu. Aku  berpikir lbih baik aku tidur aja dech..
nggak usah liatin bintang....
nggak seru....

D'prlukan Segera! Laki laki atau Perempuan berwajah menarik, dan bersedia melakukan casting untuk Sampul Buku 'Yasin' Edisi Bulan Maret

Saat hari Terik ataupun hujan , kau selalu mengantarku dengan mobilmu
Saat aku lapar, kamu selalu mengirim aku makanan delivery
Saat aku ingin ganti handphone baru, kamu membelikannya untuk ku
Disaat aku hamil, kamu dimana ?

=================================


No comments:

Post a Comment